Sajian Yee Sang di Hotel Mulia Senayan Jakarta/JIBI-Istimewa
Kuliner

Rayakan Tahun Kambing Kayu di Hotel Mulia dengan Sajian Khas Imlek

Andhina Wulandari
Rabu, 11 Februari 2015 - 13:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Untuk menyambut datangnya Tahun Baru Imlek yang dilambangkan dengan shio Kambing Kayu, Hotel Mulia Senayan Jakarta menghadirkan beragam sajian khas Imlek.

Table8, Chinese restaurant di Hotel Mulia Senayan Jakarta, kembali menyajikan kue beras nan legit, Nian Gao, yang menjadi simbol kesejahteraan serta kesuksesan.

Nian Gao dipersiapkan secara khusus dan hadir dalam dua pilihan berbeda, yaitu regular dan eksekutif. Nian Gao ini terbuat dari bahan-bahan kualitas terbaik, tanpa pengawet, pemani maupun pewarna buatan, dan dikemas dalam kota cantik yang elegan.

Makanan khas Imlek ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin memberikan cinderamata bagi keluarga ataupun orang-orang terkasih saat perayaan Imlek.

Nian Gao tersedia dari tanggal 4 Februari 2015 hingga 19 Fenruari 2015. Selain itu, The Chocolate Boutique menawarkan kemasan parcel Imlek eksekutif dalam beragam bentuk yang dapat dipesan hingga tanggal 28 Februari 2015.

Hotel Mulia Senayan juga menghadirkan Yee Sang, yaitu salad simbol kemakmuran, yang terdiri dari berbagai sayuran, ikan salmon segar dicampur saus plum, kacang tanah, biji wijen, serta bumbu khas yang didatangkan khusus dari China.

Menurut siaran persnya, Rabu (11/2/2015), sajian Yee Sang ini tersedia di restoran Table8, Orient8, The Cafe, dan Edogin pada tanggal 18 dan 19 Februari 2015. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

5 Ide Makeup Sehari-hari untuk ke Kantor

Tren Warna Interior 2015: Perpaduan Gaya Maskulin dan Feminin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro