The Beach Grill/Ritzcarlton.com
Kuliner

The Beach Grill Tawarkan Menu Lezat Plus Suasana Pantai yang Menawan

Natalia Indah
Kamis, 5 Februari 2015 - 13:19
Bagikan

Bisnis.com, NUSA DUA-- The Beach Grill yang berada di The Ritz-Carlton Bali menawarkan konsep restoran yang casual dan santai dengan menu yang bervariasi.

Di The Beach Grill, Anda tak hanya bisa menikmati makanan di dalam ruang saja, karena ada pula tempat luar ruangan, seperti di tepi kolam renang dan taman yang menghadap langsung ke pantai.

Ricky Sebastian, Chef de Partie The Ritz-Carlton Bali, mengungkapkan beragam menu sudah disiapkan untuk makan siang dan makan malam.

"Tidak hanya menu grill saja, kami juga sudah menyiapkan berbagai pilihan pasta, sandwich, dan salad. Tamu juga bisa memilih ingin menikmati makanan dengan suasana seperti apa," jelasnya kepada Bisnis, Selasa (3/2/2015).

Dia menambahkan, The Beach Grill memang fokus di makanan grill seperti striploin, wagyu, dan seafood. Sedangkan untuk menu minuman tersedia beragam mocktails dan jus dari buah-buahan segar.

"Menu appetizers favorit tamu adalah Salad Of Tuna, untuk main coursenya ada Grilled Striploin Of Beef, dan menu dessert favorit ada The Ritz-Carlton Chocolate Cake. Sedangkan untuk minumannya adalah Tamarillo Mojito dan Lychee Ginger Cooler," paparnya.

The Beach Grill ini terbuka untuk umum, tidak hanya untuk tamu yang menginap di hotel saja. Restoran tepi pantai ini buka mulai pukul 12.00 WITA sampai dengan pukul 22.30 WITA.

Kapasitas dalam ruangan pun bisa mencapai sekitar 60 orang. Sedangkan untuk luar ruangan disediakan bagi tamu yang benar-benar ingin santai dan rileks. Biasanya saat sore hari banyak yang ingin duduk di luar untuk menikmati matahari terbenam.

"Kami sedang mempersiapkan makan malam romantis untuk merayakan hari valentine dengan tema The Beach Grill Gazebo. Tentunya kami selalu dengan senang hati melayani tamu dan memberikan terbaik apa yang diminta oleh tamu di The Beach Grill ini," imbuhnya. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

7 Tas Ikonik yang Dinamakan Berdasarkan Selebriti

Taylor Swift Torehkan Sejarah di Tangga Album Billboard

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Natalia Indah
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro