Roba Yakotori/
Kuliner

Menikmati Sate Khas Jepang di Roba Yakitori

Fitri Rachmawati
Rabu, 4 Februari 2015 - 15:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Bagi Anda pecinta makanan khas Jepang, kini telah hadir restoran Roba Yakitori yang mengusung konsep Japanese Fast Casual Dining.

Restoran yang berlokasi di Mal Taman Anggrek Lantai 3, 301 Jakarta Barat itu, menawarkan menu khas yaitu sate khas Jepang sesuai dengan nama restoran yakni Roba berarti robatayaki (skewers atau sate khas Jepang), dan Yakitori artinya chicken skewers.

Seperti Yakitori Chicken Leg Miso yang terbuat dari potongan daging ayam bagian paha yang dipanggang dan diberi saos miso yang bercita rasa asin dan gurih.

Selain itu, hadir juga Salmon Wasabi Butter yang terasa nikmat dengan ikan salmon segar yang dicampur butter gurih dan wasabi pedas.  

Walaupun Roba Yakitori menjadi restoran yang khas menyajikan sate khas Jepang, menu lain pun akan ditawarkan seperti aneka salad, inari, sashimi yang beraneka ragam rasa dan campuran bahan yang disajikan sangat khas.

Pemilik Restoran Roba Yakitori Fransisca Tjong mengatakan yang melatarbelakangi munculnya ide membuat restoran khas Jepang karena makanan khas Jepang mulai banyak peminatnya dan mulai menjadi menu sehari-hari masyarakat Indonesia.

“Market untuk restoran masakan Jepang sangat besar di Indonesia, untuk itu kita buka restoran Roba Yakitori,” tuturnya saat Grand Launching di Mall Taman Anggrek Rabu (04/01).

Menurutnya selain menu sate khas Jepang, pengunjung wajib mencicipi hidanga unik Banana Katsu yang terbuat dari potongan pisang yang digoreng dengan tepung panko. Untuk desertnya Roba Yakitori menghadirkan Matcha Soft Ice Cream yang dibuat dari perpaduan sensasi creamy dan teh hijau yang pekat khas Jepang.

“Kedepan kita akan menghadirkan menu desert yang lebih enak,” katanya.

Adapun Yakitori yang menjadi andalan Restoran Yakitori antara lain Chicken Leg Miso, Beef Tenderloin Garlic Mirin, Salmon Wasabi Butter, Saba Teriyaki, Chicken Breast Garlic Mirin, Chicken Ball Teriyaki, Beef Enoki Teriyaki dan Beef Tenderloin Teriyaki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro