Clinton Lovell, General Manager dan perwakilan dari pemilik perusahaan, Djoni Hasjim dalam International Hotel Awards 2014 dengan skala regional maupun internasional yang diumumkan pada malam gala dinner di London Marriott Hotel Grosvenor Square, Senin 26 Januari 2015/
Travel

Anantara Seminyak Raih Penghargaan International Hotel Awards 2014

Natalia Indah
Jumat, 30 Januari 2015 - 08:59
Bagikan

Bisnis.com, KUTA -- Anantara Seminyak Resort & Spa, Bali memperoleh penghargaan bergengsi Bintang Lima untuk hotel dengan jumlah kamar sedikit di Indonesia kawasan Asia Pasifik oleh International Hotel Awards 2014.

Clinton Lovell, General Manager Anantara Seminyak Resort & Spa, Bali mengungkapkan bahwa Anantara Seminyak Resort & Spa, Bali berhasil lolos dan memperoleh penghargaan ini melalui persaingan yang cukup ketat. "Kami merasa terhormat karena resor bintang lima kami yang telah memberikan fasilitas berkesan, akomodasi mewah dan sempurna, serta pelayanan pribadi diakui dengan diperolehnya penghargaan ini," jelasnya melalui rilis yang diterima Bisnis, Jumat (30/1/2015).

Clinton menambahkan pihaknya selalu berkomitmen memberikan pengalaman perjalanan terbaik dengan menginap di Anantara Seminyak Resort & Spa, Bali. International Hotel Awards adalah satu-satunya organisasi yang memberikan penghargaan Bintang Lima di tingkat internasional dan juga memberikan pengakuan kepada penggerak industri perhotelan unggulan.

Sebelum memperoleh gelar, para penerima penghargaan harus membuktikan bahwa mereka adalah yang terbaik di tingkat nasional untuk dapat berkompetisi di tingkat Asia Pasifik, Eropa, Amerika, Arab, Afrika, dan UK dibawah pengawasan tim juri panel yang diketuai Sir David Michells. Anantara Seminyak Resort & Spa, Bali adalah resor butik berbintang lima yang berlokasi di pantai Seminyak, Bali.

Anantara Seminyak memiliki kolam renang infinity, Anantara Spa Seminyak, dan MoonLite Kitchen and Bar yang berada di lantai paling atas dengan pemandangan spektakuler dari matahari terbenam maupun pemandangan Samudra Hindia.

Anantara Seminyak memiliki 59 kamar Suite dengan gaya kontemporer Bali dan beberapa kamar Suite yang menghadap laut, serta 1 kamar Griya Terawang (Penthouse) yang mewah beserta kolam renang pribadi, dek luar yang luas, fasilitas barbeque, jacuzzi, dilengkapi dengan pemandangan pantai yang menawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Natalia Indah
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro