Pad Thai ala Black Canyon/Jibi
Kuliner

Nikmati Pad Thai Ala Black Canyon di "Pad Thai Party"

Natalia Indah
Jumat, 16 Januari 2015 - 14:23
Bagikan

Bisnis.com, DENPASAR—Black Canyon mengadakan Pad Thai Party pada hari Sabtu, 17 Januari 2014 mendatang. Kegiatan ini adalah serangkaian acara dalam rangka pembukaan outlet baru Black Canyon Amaris Teuku Umar.

Purwanto Sudjianto, General Manager Black Canyon Bali mengungkapkan Pad Thai Party ini diadakan untuk menarik pengunjung dan berbagi kegembiraan atas dibukanya outlet baru Black Canyon.

“Acara ini dimulai pukul 08.00 hingga pukul 23.00 WITA. Pengunjung yang datang bisa menikmati Pad Thai sepuasnya hanya dengan membeli item yang ada di menu Black Canyon,” ujar Purwanto di Denpasar, Jumat (16/1/2015).

Purwanto menambahkan, Pad Thai adalah salah satu menu andalan Black Canyon yang dibuat dari bahan mie beras, ditumis dengan telur dan tahu cincang, dibumbui dengan racikan khusus saus pad thai khas Black Canyon, ditambah udang serta bawang merah. Dalam penyajiannya juga disertai jeruk nipis, kecap ikan, serta tambahan kacang.

Selain mengadakan Pad Thai Party, Black Canyon juga memberikan free membership bagi pengunjung selama bulan Januari ini. Dengan membership tersebut, pengunjung bisa mendapatkan diskon 15% dan membershipnya berlaku selama satu tahun.

“Tidak hanya makan Pad Thai sepuasnya saja, tentunya kami sudah mempersiapkan hiburan spesial bagi para pengunjung,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Natalia Indah
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro