Archipelago International meluncurkan Hotel NEO+ Perdana di Bali

Archipelago International meluncurkan Hotel NEO+ yang pertama di Bali.
Natalia Indah Kartikaningrum | 10 Januari 2015 01:57 WIB
Ruangan kamar Hotel Neo Banjarbaru

Bisnis.com, KUTA--Archipelago International meluncurkan Hotel NEO+ yang pertama di Bali.

John Flood, President & CEO Archipelago International mengungkapkan hotel NEO dikenal sebagai hotel yang stylish dan trendy, sehingga sangat menarik minat wisatawan yang berjiwa muda dan pasangan muda.

Oleh karena itu, dia memilih kawasan Kuta yang menjadi pusat keramaian di Pulau Dewata sebagai tempat untuk hotel NEO+ yang baru ini.

"Untuk menarik minat serta menawarkan pengalaman khas hotel NEO, hotel NEO+ menawarkan ruangan yang lebih besar serta fasilitas berkelas yang sesuai dengan standar internasional hotel bintang 3," ujar John di tengah-tengah acara Press Conference hotel NEO+, Jumat (9/1/2015).

Sejumlah 117 kamar yang bergaya funky dan bebas asap rokok telah disediakan di hotel NEO+ dilengkapi dengan akses internet cepat, mini bar, pengatur suhu ruangan, safe deposit box serta kamar mandi yang luas dan nyaman.

Dua ruang pertemuan yang luas dan lengkap, cafe shop mungil yang menawarkan sajian spesial serta fasilitas spa dengan terapis yang terlatih menjadikan NEO+ sebagai salah satu boutique hotel terbaik di Bali.

"Baru tahun lalu kami membuka hotel NEO yang pertama di Kuta; Hotel NEO - Kuta, Jelantik dan kini diikuti Hotel NEO Seminyak Petitenget.

Hal ini telah menjadi bukti bahwa untuk meraih kesuksesan dalam waktu singkat, tidak ada lokasi lain yang lebih tepat selain di Pulau Dewata. "Kami sangat bangga dengan diresmikannya Hotel NEO+ Kuta Legian di bulan Januari ini. Dan kami sangat antusias menyaksikan brand NEO+ berkembang di Bali dan sekitarnya," lanjut John.

Tag : hotel
Editor : Hendri Tri Widi Asworo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top