Mal Grand Indonesia menampilkan Christmas Classical Tales menyambut Natal 2014/Bisnis.com/Grace Wang
Travel

Mau Suasana Natal Beda? Coba ke Grand Indonesia Shopping Town!

Tisyrin Naufalty Tsani
Rabu, 24 Desember 2014 - 22:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Grand Indonesia Shopping Town menghadirkan suasana Natal yang berbeda, tidak hanya berupa pohon Natal atau hadirnya Santa Claus. Pusat perbelanjaan ini justru menciptakan dekorasi yang terinspirasi dari cerita klasik Natal.

Senior Public Relations Officer Grand IndonesiaShopping Town Brigida Alexandra Marcella S mengatakan pengunjung bisa menikmati dekorasi bertema tokoh Nutcracker.

“Jadi Nutcracker itu kita angkat menjadi ikon Natal,” katanya, Rabu (24/12/2014).

Menurutnya, tema semacam itu juga dipilih karena ingin menciptakan suasana hangat dan tak terlupakan. Hiasan itu bisa dilihat pengunjung pada 1 Desember 2014 hingga 4 Januari 2015.

Selain dekorasi unik, pengunjung juga disuguhi pertunjukan yang merupakan perpaduan antara balet dan sirkus yaitu Whimsical Upside Down Show. Pertunjukan gratis ini bisa dinikmati pada 11 – 28 Desember 2014. Pertunjukan berlangsung di hari kerja kecuali Senin serta pada akhir pekan.

Dia mengatakan dengan adanya dekorasi serta pertunjukan tersebut bisa jadi akan mendongkrak jumlah pengunjung. Namun, Grand Indonesia Shopping Town tidak mematok secara khusus target jumlah pengunjung pada libur Natal dan tahun baru kali ini.

Sejauh ini, Grand Indonesia Shopping Town dikunjungi 50.000-70.000 pengunjung pada hari biasa, serta lebih dari 100.000 pengunjung saat akhir pekan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nurbaiti
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro