Taman Margasatwa Ragunan
Travel

LIBUR NATAL DAN TAHUN BARU: Taman Margasatwa Ragunan Siapkan Tiket Elektronik

Tisyrin Naufalty Tsani
Rabu, 24 Desember 2014 - 22:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Taman Margasatwa Ragunan menyiiapkan penggunaan tiket elektronik di tengah libur Natal dan Tahun Baru kali ini. Pengelola menargetkan tiket elektronik tersebut akan efektif diterapkan pada 2015.

Kepala Humas Taman Margasatwa Ragunan Wahyudi Bambang mengatakan pemberlakuan tiket elektronik tersebut dalam rangka penertiban serta memudahkan dalam menghitung jumlah pengunjung.

“Harga tiketnya nanti masih sama dewasa Rp4.000 dan anak-anak Rp3.000,” katanya Rabu (24/12/2014).

Pengunjung, lanjutnya, dapat membeli tiket elektronik di loket, setelah itu mereka menempelkannya di pintu masuk seperti halnya penggunaan uang elektronik di Transjakarta atau KRL Commuter Line.

Selain menyiiapkan tiket elektronik, pada akhir tahun ini, Taman Margasatwa Ragunan menambahkan patung pendirinya yaitu Raden Saleh. Sebelumnya, pada September 2014 tempat ini juga telah memiliki patung Raden Saleh yang pertama.

Berdasarkan situs resminya, Taman Margasatwa Ragunan memiliki luas 147 hektar, yang merupakan tempat hidup bagi 2.000 ekor satwa serta 50.000 pohon membuat lingkungannya sejuk dan nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nurbaiti
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro