Kuliner

Sensasi Makan di Gedung Pencakar Langit

Agnes Savithri
Sabtu, 20 Desember 2014 - 22:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ingin menghabiskan waktu senggang bersama orang terdekat, selain butuh tempat yang nyaman, juga tidak kalah pentingnya kehadiran makanan sedap.

Dua hal itu pasti didapatkan di Cloud Lounge & Living Room, berlokasi di lantai 49 The Plaza. Dari sini, siapa saja bisa menyaksikan indahnya pemandangan Ibu Kota hingga 360 derajat.

Untuk santapan, ada beberapa menu baru yang ditawarkan. Salah satunya, Beef Salad with Thai Dressing. Menu pembuka berupa salad ini terdiri dari irisan daging sapi dan sayuran. Irisan daging sapi ini dipanggang, namun tidak sampai kering. Sayuran yang digunakan dalam makanan ini adalah selada, mentimun, dan wortel.

Salad ini menggunakan dressing dengan bumbu cabai merah dan hijau. Jika dicampur bersamaan dengan sayur dan daging sapi, menimbulkan rasa yang unik di mulut. Terasa pedas namun tidak terlalu dominan, dan asam yang berasal dari nanas. Padanan rasa ini membuat sensasi segar ke dalam sayuran yang dimakan.

Selain itu, ada pula Beef Cheek Stewed with Spinach and Blue Cheese Sauce. Dan masih banyak lagi menu yang mengundang selera makan. Anda tentu tidak sabar lagi bersantap sambil melihat pemandangan matahari terbenam, datanglah segera ke tempat ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Agnes Savithri
Editor : Yusran Yunus
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro