Kuliner

Kuliner Resep Otentik era Soekarno Hadir di Pasar Online

Reni Efita
Jumat, 19 Desember 2014 - 17:27
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA -- Industri kuliner terus berkembang, pilihannya semakin banyak. Nama masakannya boleh sama, tapi rasanya beda, karena takaran komposisi resep, dan mutu bahan baku yang digunakan berbeda.
Seperti Oma Omi Recipe yang menawarkan kudapan ringan dengan resep otentik dari Oma Omi yang sejak 50-an, mendapatkan pesanan untuk acara di Istana Bogor waktu era Soekarno.
Biasanya, kata Faye Yolody pemilik Oma Omi Recipe, orang membeli langsung atau memesan. Untuk memperluas pasar di Jakarta, dia meluncurkan situs dengan minimal pesanan1 kg.
Pilihan kudapan ringan itu dapat berupa nastar, brownies pie, pumpkin cake, castengel, Oat cookies, dan tiga macam nasi bakar. Oma Omi, kata Faye cucunya Oma Omi, salah seorang keluarga pewaris resep kue otentik di era Soekarno.
Di tahun 1950-an, keluarga Oma Omi memproduksi berbagai jenis kue dan roti untuk dijadikan kudapan pada acara kenegaraan di Istana Bogor. Kue buatan Oma Omi menggunakan resep otentik dengan mengutamaan rasa, bahan, dan higienitas. Selain itu, tidak menggunakan bahan pengawet
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Editor : News Editor
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro