Beragam menu di Beanstro/Kabar24.com-Grace Wang
Kuliner

Beanstro dengan Konsep Fun Dining Tawarkan Ragam Menu Lezat

Grace Wang
Selasa, 16 Desember 2014 - 10:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Setelah meluncurkan Beanstro pertama Januari lalu di Mall Puri Indah, The Coffee Bean and Tea Leaf membuka gerai Beanstro kedua di Kota Kasablanka, Jumat (12/12/2014) lalu.

“Sering kali sesudah nongkrong di kedai kopi, pengunjung akan lanjut lagi untuk makan di tempat lain. Maka dari itu kami mengusung konsep Beanstro yang tidak hanya menyediakan minuman, tetapi bakery, pastry, appetizer, hingga dessert-nya semua komplet,” tutur Amdi Ariefianto, Head Marketing Trans FnB.

Amdi menambahkan jika Beanstro menawarkan konsep fun dining yang santai, homey, dan penuh kehangatan. Sehingga pengunjung dapat merasakan kenyamanan seperti di rumahnya sendiri ketika berada di Beanstro. Selain itu terdapat ruangan yang dapat dipesan untuk melakukan berbagai jenis Private Party.

Di samping itu, Executive Chef Trans FnB Wiji Mulyono menegaskan jika semua hidangan yang disajikan di Beanstro adalah kreasi orisinalnya dan tidak akan Anda temui di restoran lainnya.

Ketika ditanya mengenai rencana Beanstro ke depannya, Chef Wiji mengungkapkan bahwa Beanstro akan membuka sekitar sepuluh cabang baru di Jakarta pada tahun 2015 mendatang.

Kisaran harga makanan di Beanstro dari yang termurah hingga yang termahal adalah Rp 30.000-Rp 275.000. Bagi pemegang kartu kredit Bank Mega, Beanstro juga menawarkan potongan harga sebesar 50% dengan pembelian minimal 250 ribu.

Berikut beberapa menu andalan dari Beanstro:

Beanstro Steak SandwichSteak, yaitu Wagyu Rib Eye impor Australia dibalut oleh roti Panini dengan pelengkap tumisan bawang bombai, jamur, capsicum, dan lelehan keju, yang disajikan bersama kentang goreng dan saus tomat.

Salmon Diaries, yaitu sate salmon dengan aneka sayuran dengan sentuhan bumbu oriental dari jahe dan kedelai. Disajikan bersama fettuccini dan beberapa buah-buahan. Hidangan ini membutuhkan proses penyajian cukup lama dikarenakan harus direndam dalam bumbu selama kurang lebih 24 jam untuk mencapai cita rasa yang sempurna.

Wakame Tuna Salad, yaitu salad segar berisikan irisan tuna lada hitam, selada, tomat ceri, wakame (rumput laut), serta potongan kentang yang dipresentasikan
dengan indah dan menawan.

Honey From The Queens, yaitu dessert yang terbuat dari roti homemade berkualitas tinggi dengan isi pisang, berbagai buah musiman, es krim vanila, madu alami, dan saus bluberi.

Blue Mojito, Cherry Mojito, dan Lychee Mojito, yaitu rangkaian minuman dengan rasa asam segar yang tidak dapat Anda temui di The Coffee Bean Tea and Leaf. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

4 Cara Buat Celana Jeans Terlihat Formal

KONSULTASI FASHION: Cara Memilih Motif Dasi untuk Tampilan Profesional

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Grace Wang
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro