The Longest Pizza Khas Grand Istana Rama Hotel/
Kuliner

Wow, Hotel Ini Tawarkan Pizza Terpanjang

Natalia Indah Kartikaningrum
Senin, 15 Desember 2014 - 11:17
Bagikan

Bisnis.com, KUTA -- Grand Istana Rama Hotel menawarkan menu pizza terpanjang yang bernama The Longest Pizza dengan bentuk persegi panjang berukuran 90cm x 30cm.

I Ketut Darmayasa, Food and Beverage Director Grand Istana Rama Hotel mengatakan, menu pizza ini dibuat bertujuan memberikan pengalaman yang berbeda kepada tamu dalam menikmati pizza.

"Selain panjang, The Longest Pizza bisa diisi berbagai jenis topping. Hal ini yang menjadi ciri khas unik sajian pizza kami," kata Ketut, Minggu (14/12/2014).

Ketut menambahkan, ide untuk membuat pizza ini muncul dari keinginan untuk membuat sebuah menu yang berbeda agar bisa bersaing dengan tempat yang lain.

Bentuk The Longest Pizza ini tipis dengan pinggiran yang crispy. Topping yang ditawarkan pun bervariasi, mulai dari pepperoni, chicken, mushroom, grilled vegetables, seafood, hingga topping beef.

Satu porsi The Longest Pizza bisa dinikmati oleh 3 hingga 6 orang. Banyak wisatawan yang datang dan menikmati menu pizza ini bersama keluarganya.

"Harga pizza ini mulai dari Rp350.000, tergantung dari pilihan toppingnya. Bersama dengan paket pizza ini disajikan pula soft drink yang dapat dinikmati bersama," lanjut Ketut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor :
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro