Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Paket Wisata Perjalanan Pendekar Tongkat Emas

Dwidayatour, penyedia jasa tour and travel, menawarkan paket wisata Perjalanan Pendekar Tongkat Emas.
Ilustrasi/Istimewa
Ilustrasi/Istimewa

Bisnis.com, BALIKPAPAN—Dwidayatour, penyedia jasa tour and travel, menawarkan paket wisata Perjalanan Pendekar Tongkat Emas.

Dinamakan paket wisata Perjalanan Pendekar Tongkat Emas karena tujuan wisatanya yakni lokasi pembuatan film Pendekar Tongkat Emas di Sumba Timur.

Marketing Communication Manager PT Dwidaya World Wide Yanty Wijaya mengatakan keindahan landscape salah satu kabupaten di Nusa Tenggara Timur ini terdiri dari hamparan savana yang luas berdampingan dengan pantai, sungai jernih hingga pemandangan sunrise dan sunset yang cantik. Namun, keindahannya belum dikenal oleh penikmat wisata khususnya wisatawan domestik.

 “Melihat kesempatan itu, Dwidayatour tak ragu untuk memutuskan sebagai sponsor film Pendekar Tongkat Emas sekaligus menghadirkan Perjalanan Pendekar Tongkat Emas, yaitu paket wisata Sumba Timur dimana itinerary dan pilihan destinasi yang dikunjungi merupakan hasil kolaborasi Dwidayatour dengan Miles Film,” ujarnya dalam rilis yang diterima Bisnis.com, Jumat (12/12/2014).

Paket wisata domestik ini dinilai sangat unik karena selain menikmati keindahan alam Sumba Timur juga menjadi saksi dan napak tilas perjalanan para tokoh di film Pendekar Tongkat Emas. Paket ini ditawarkan mulai dari Rp 6,87 juta selama lima hari.

Selama berlibur di Sumba Timur, para wisatawan akan diajak mengunjungi tebing dan Pantai Watuparunu yang terbentuk akibat abrasi, perbukitan Tenau, Mbatakapidu, Wairinding, savana Purukambera, pantai Cemara dan Mondu. Semua destinasi yang terdapat pada itinerary merupakan rekomendasi dari Miles Film.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler