Ilustrasi/Bisnis.com
Kuliner

Jika ke Bali, Coba Mampir ke Gula Bali The Joglo dengan Masakan Khas Bali

Natalia Indah
Minggu, 7 Desember 2014 - 18:04
Bagikan

Bisnis.com, DENPASAR - Anda mencari tempat makan dengan menu khas makanan Bali? Mampirlah ke Gula Bali The Joglo yang berada di jalan Merdeka, Denpasar. Warung yang berkonsep tradisional rumahan dan bernuansa alami ini menyediakan Tipat Cantok dan Es Daluman khas Bali.

Tempat makan ini banyak tanaman kecil dan pepohonan rindang, yang membuat udara sejuk dan segar. Selain itu, Anda juga akan merasa nyaman seperti berada di rumah sendiri.

Gula Bali ini berkonsepkan rumah joglo dimana penataan tempatnya sangat klasik dan propertinya banyak menggunakan ornamen kayu. Dilengkapi pula dengan hiasan - hiasan klasik seperti sepeda tua.

Tempat makan ini selalu ramai dikunjungi oleh anak muda hingga orang tua.

Menu makanan khas Bali yang ditawarkan pun banyak pilihan, seperti tipat cantok, tipat plecing, bubur sumsum, es daluman, rujak, dan lain - lain.

Tempat makan yang buka mulai pukul 09.30 WITA hingga pukul 17.00 WITA ini selalu penuh disaat jam makan siang datang. Tak hanya orang lokal saja, wisatawan asing pun sering mampir ke Gula Bali ini.

Menu andalan yang jadi favorit pengunjung Gula Bali selain makanan khas Bali adalah es pisang ijo. Minuman khas Makasar ini pun tak kalah laris dipesan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Natalia Indah
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro