Ilustrasi/Bisnis.com
Travel

Pariwisata Belanda Bidik Turis Indonesia

Nenden Sekar Arum
Selasa, 28 Oktober 2014 - 17:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Netherland Board Tourism and Conventions (NBTC) menganggap Indonesia sebagai pasar potensial bagi pertumbuhan industri pariwisata Belanda dengan jumlah penduduk sekitar 250,6 juta jiwa dan rata-rata pertumbuhan ekonomi sebesar 6% per tahun.

Director Networking and Business Development NBTC Andrew Van Der Feltz juga mengungkapkan saat ini Belanda telah menjadi top of mind bagi wisatawan Indonesia saat mengunjungi Eropa.

"Pada 2012, sekitar 97.000 turis Indonesia melakukan perjalanan ke Eropa, dan 33.000 di antara menyertakan Belanda sebagai tujuan kunjungan ke Eropa," paparnya dalam keterangan resmi yang dikutip Bisnis.com, Selasa (28/10/2014).

Untuk meningkatkan kunjungan wisatawan ke Negeri Kincir Angin itu, NBTC melakukan promosi yang bertajuk Rangkaian kegiatan promo NBTC yang bertajuk South East Asia Sales Mission 2014 yang diselenggarakan di Jakarta, Surabaya dan Singapura.

Dalam kegiatan tersebut, NBTC mempromosikan “Holland” dengan mengikutsertakan Schipol Amsterdam Airport, KLM Royal Dutch Airlines, Garuda Indonesia, Henri Willig (Zaanse Schans), Mc ArthurGlenn (Design Outlet Center Roermond) dan Keukenhof, Amsterdam City of Diamonds (Gassan Diamonds, Coster Diamonds, Zazare Diamonds).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro