Ilustrasi
Travel

Taman Impian Jaya Ancol Incar 1,2 Juta Pengunjung Selama Libur Lebaran

Nenden Sekar Arum
Kamis, 10 Juli 2014 - 21:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pada libur Lebaran tahun ini, PT Pembangunan Jaya Ancol pengelola Taman Impian Jaya Ancol (TIJA) menargetkan jumlah pengunjung hingga 1,2 juta atau tumbuh sekitar 25% dibandingkan dengan tahun lalu sebesar 950.000 pengunjung.

Direktur Pembangunan Jaya Ancol Haryo Yunianto menjelaskan pekan liburan Ancol dimulai 28 Juli hingga 17 Agustus, dengan kata lain rata-rata pengunjung tiap hari mencapai 60.000 orang.

"Berdasarkan statistik beberapa tahun yang lalu, puncak kunjungan dimulai dari hari kedua hingga kelima Lebaran. Itu bisa sampai 60% dari total target pengunjung sepanjang pekan liburan," paparnya saat memberikan keterangan pers di Jakarta, Kamis (10/7/2014).

Untuk menarik minat pengunjung, TIJA juga telah menyiapkan beberapa acara khusus seperti menyiapkan wahana rumah hantu di Pantai Timur Ancol, serta memaksimalkan beberapa wahana baru yang belum lama dibuka seperti wahana Ice Age di Dunia Fantasi dan wahana Atlantis Water Adventure.

Selain itu, Dunia Fantasi juga menawarkan promo kartu Dufan Annual Pass seharga Rp280.000 yang dapat digunakan setiap hari selama satu tahun termasuk weekend. Kartu tersebut bisa didapatkan dengan mendaftarkan diri di Dunia Fantasi Ancol, atau di gerai-gerai Indomaret dan 7-eleven.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nurbaiti
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro