Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIBUR SEKOLAH: Panorama Tawarkan Rekreasi Sains Star Trek

Panorama Live yang merupakan unit usaha Panorama Group yang fokus pada bisnis live entertainment menghadirkan travelling exhibition. Acara ini mempersembahkan Star Trek The Exhibition The Final Frontlier berisi edutainment, recreation dan experience yang terdiri dari koleksi set terbesar, properti dan kostum asli star trek.
 Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com,Jakarta—Panorama Live yang merupakan unit usaha Panorama Group yang fokus pada bisnis live entertainment menghadirkan travelling exhibition. Acara ini mempersembahkan Star Trek The Exhibition The Final Frontlier berisi edutainment, recreation dan experience yang terdiri dari koleksi set terbesar, properti dan kostum asli star trek.

Rama Tirtawisata, Group Managing Director Panorama Group mengatakan Panorama Live mempersembahkan acara travelling exhibition yang memuat Star TrekTM: The Exhibition Jakarta The Final Frontier.

Acara tersebut merupakan acara travelling exhibition yang bertaraf international, yang akan berlangsung selama 1,5 bulan. Di kawasan terpadu dengan konsep sebagai tempat bermain, belajar, serta sarana rekreasi keluarga.

“ Acara ini bersifat mendidik sekaligus menghibur dan menyediakan pengalaman yang unik. Melalui pengalaman ini kami harap para pengunjung, terutama generasi muda, akan terinspirasi dan termotivasi untuk belajar dan meniti karir di bidang sains dan teknologi,” tuturnya kepada Bisnis Rabu (2/7/2014).

Lebih lanjut dia menjelaskan bahwa banyak hasil penemuan modern seperti handphone terinspirasi oleh gadget fiktif di Star Trek. Seperti handphone terinspirasi oleh teknologi komunikator di film Star Trek, sementara tablet PC terinspirasi oleh Personal Access Display atau PAD di Star Trek.

Esther Maulana General Manager Panorama Live mengatakan Acara ini diselenggarakan hingga 13 Juli 2014. Buka dari pk. 10:00 sampai 21:00 Wib. Tahun ini adalah awal bagi Panorama Live melakukan terobosan barunya.

“Di Jakarta, event ini akan menempati lahan seluas lebih dari 3.500 meter persegi,” katanya.

Sebelumnya pameran ini sudah diselenggarakan di Vancouver-Canada, Louisville, Kentucky, Orlando, Florida, Detroit, Michigan, Long Beach, San Diego dan Hollywood, California, Kuala Lumpur dan Taiwan.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler