tiket pesawat, travel fair
Travel

Ada Tiket Murah di Travel and Holiday Fair

Ardhanareswari AHP
Minggu, 2 Maret 2014 - 14:43
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Gelaran The Indonesian Travel and Holiday Fair dipadati pengunjung yang berburu diskon atau tiket murah. Tak salah memang, di sini berbagai maskapai hingga bank jor-joran memanjakan konsumen dengan tarif murah nan memikat.

Stand milik Mandala Tigerair jadi salah satu yang paling ramai. Antrean pengunjung mengular hingga beberapa lajur dan menghalangi jalan antar-stand. 

Wajar saja, tiket murah diobral dan berhasil menarik pengunjung. Maskapai ini memasang tarif promosi untuk beberapa destinasi populer, baik dalam maupun luar negeri.

Sederet rute yang terpampang jelas di standing banner di depan stand bertuliskan tiket Jakarta-Singapura dibandrol harga mulai Rp99.000 per buah.

Sementara tiket Denpasar-Bali, Pekanbaru-Jakarta, Singapura-Jakarta, Jakarta-Denpasar, dan Jakarta Pekan Baru diobral dengan harga mulai Rp299.000 per tiket.

Tigerair juga masih mencoba menggaet pasar dengan memasang harga ekonomis untuk sejumlah tujuan wisata populer di Asia Pasifik. Ini dia rinciannya:

1.Jakarta-Maldive mulai Rp2.965.390
2.Jakarta-Kalibo mulai Rp2.362.580
3.Jakarta-Phuket mulai Rp1.691.990
4.Jakarta-Taipei mulai Rp2.909.900

Harga tersebut berlaku pula untuk rute sebaliknya. Jika tertarik, pameran ini masih dibuka hingga akhir pekan ini usai atau bisa mengakses website tigerair.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Ismail Fahmi
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro