Travel

Swiss-Bel Targetkan Bangun 15 Hotel Budget Hingga 2015

M. Sofi’I
Minggu, 15 Desember 2013 - 22:17
Bagikan

Bisnis.com, MALANG--Swiss-Belhotel International menargetkan pembangunan 15 hotel baru skala budget atau bintang dua sepanjang 2014-2015 mendatang guna menjawab peluang pasar.

Emmanuel Guillard, Senior Vice President Operations and Development Indonesia, Malaysia, dan Vietnam Swiss-Belhotel International,  mengatakan hotel tersebut akan dibangun diantaranya di Jakarta, Surabaya, Bandung, Jogjakarta, Bogor, Ambon, Manado, dan Batam.

“Minimal terdiri dari 80 kamar. Namun secara umum rata-rata hotel yang akan kami bangun itu terdiri dari 100-120 kamar,” kata Guillard dalam soft launching Swiss-Belinn Hotel Malang, Sabtu malam (14/12/2013).

Investasi dilakukan untuk memenuhi kebutuhan pasar terutama skala hotel budget dengan harga kamar dikisaran Rp350.000 per malam. Swiss-Bel sendiri bermain di hotel mulai bintang dua hingga lima.

“Kami juga akan membidik potensi wisata di Raja Ampat Papua dengan membangun hotel di Sorong,” jelas dia.

Hanya saja khusus untuk Kota Malang, Swiss-Bel bermain di hotel bintang tiga yakni Swiss-Belinn Hotel Malang yang berada di kawasan pusat perbelanjaan MX Mall.

Gunawan TD Putra, General Manager Swiss-Belinn Malang, mengatakan keberadaan hotel di kawasan pusat belanja tersebut menjadi nilai plus tersendiri yakni berada di MX Mall dan bersebelahan dengan Malang Town Square (Matos).

“Tidak banyak hotel yang berdiri di kawasan mall seperti kami. Di Malang secara head to head yang seperti Swiss-Belinn hanya Aria Gajayana Malang,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : M. Sofi’I
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro