Travel

FAVEHOTEL Kelapa Gading Dibuka

Fatkhul-nonaktif
Kamis, 16 Mei 2013 - 15:40
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA- Archipelago International membuka hotel ke-5 di Jakarta, Favehotel Kelapa Gading, hari ini Kamis (16/5/2013).

Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Archipelago International Norbert Vas mengatakan Favehotel Kelapa Gading ini adalah hotel bujet menengah yang memiliki 121 kamar dan fasilitas serta perlengkapan kamar yang biasanya diasosikan dengan hotel mewah.

“Favehotel adalah hotel bujet yang menarik dengan desain bagus. Hotel ini sangat bersih, dikelola secara profesional, dan tidak kalah dengan hotel bintang lima lainnya,” ujarnya dalam siaran persnya Kamis (16/5/2013).

Fasilitas tersebut di antaranya tiga ruang pertemuan, café eklektik, akses internet cuma-cuma berkecepatan tinggi, TV LCD dengan 60 siaran tv lokal dan internasional, perlengkapan tidur berkualitas, handuk yang nyaman, perlengkapan mandi yang lengkap serta save deposit box seukuran laptop.

“Fasilitas internet gratis yang benar-benar berkecepatan tinggi, serta tempat tidurnya yang berkualitas di mana semua ini dapat dinikmati dengan harga yang sangat terjangkau,” ujarnya.

Fave baru ini menempati lokasi terbaik di pusat Kelapa Gading, Jakarta Utara di Jalan Gading Indah Raya tepat dibelakang Mal Kelapa Gading yang terkenal dan tidak jauh dari Mall of Indonesia.

Kelapa Gading telah dikenal luas sebagai salah satu kawasan yang paling menarik di Jakarta, yang bisa disebut juga sebuah kota di dalam kota dengan pilihan restorannya yang hampir mencapai ratusan, pusat perbelanjaan dan kawasan tempat tinggal untuk kelas menengah ke atas.

Kelapa Gading akan menjadi tambahan Fave yang hadir lebih dulu di beberapa lokasi, seperti Wahid Hasyim, Kemang, Pasar Baru dan Pluit tapi kami juga akan segera hadir di Melawai, Sunter, Cideng, Tanah Abang, Grogol, Menteng, Glodok, Cililitan, Zainul Arifin dan Kebayoran.

“Kami berencana untuk membuka 10 Favehotel lagi di Jakarta, di mana 5 Fave sudah beroperasi,” ujarnya. (mfm)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Fatkhul-nonaktif
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro